Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Keluarga besar Angkasa pura Airports Cabang Bandara Ngurah Rai merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 dengan melakukan penggalangan dana bagi para korban bencara alam di Indonesia. Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan bersamaan dengan Family Gathering di pelataran Gedung Serba Guna, Minggu (16/2).
Sebelumnya seluruh pegawai dan keluarga melaksanakan jalan santai yang dibuka oleh General Manager, Herry A.Y. Sikado. Jalan santai diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari pegawai Cabang Bandara Ngurah Rai, SBU Commercial, Proyek Pengembangan Bandara, dan perwakilan komunitas bandara.
Di tengah perayaan HUT ke-50, Kami berusaha untuk tetap menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Di tengah situasi yang memprihatinkan karena rentetan bencana alam yang menerpa Indonesia, kami ingin ikut berbagi. Khususnya untuk para korban bencana alam di Manado, Sinabung maupun yang baru beberapa hari lalu terjadi, yaitu letusan Gunung Kelud. ujar Herry yang ditemui usai jalan santai.
Sebelumnya seluruh pegawai dan keluarga melaksanakan jalan santai yang dibuka oleh General Manager, Herry A.Y. Sikado. Jalan santai diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari pegawai Cabang Bandara Ngurah Rai, SBU Commercial, Proyek Pengembangan Bandara, dan perwakilan komunitas bandara.
Di tengah perayaan HUT ke-50, Kami berusaha untuk tetap menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Di tengah situasi yang memprihatinkan karena rentetan bencana alam yang menerpa Indonesia, kami ingin ikut berbagi. Khususnya untuk para korban bencana alam di Manado, Sinabung maupun yang baru beberapa hari lalu terjadi, yaitu letusan Gunung Kelud. ujar Herry yang ditemui usai jalan santai.
Selain menggalang dana, Bandara Ngurah Rai juga memberikan beasiswa kepada 185 siswa. Beberapa rangakaian kegiatan sosial juga telah dilakukan sebelumnya antara lain program bedah rumah, membersihkan Pantai Kelan, bantuan 50 tempat sampah kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Badung, penanaman pohon serta kegiatan donor darah.
Untuk mewujudkan visi perusahan menjadi pengelola bandar udara terbaik di Asia, Manajamen Cabang Bandara Ngurah Rai memiliki komitmen penuh dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.
Untuk meningkatkan pelayanan serta perbaikan berkelanjutan, Bandara Ngurah Rai bekerja sama dengan INACA (Indonesia National Air Carriers Association) secara berkala mengukur tingkat kepuasan pengguna jasa bandara (customer satisfaction). Tahun 2013 lalu Bandara Ngurah Rai mendapatkan nilai 3,85 (dari skala 5). Pencapaian ini meningkat dibanding tahun 2012 yang mendapat nilai 3,29. Tidak hanya itu, Manajemen bandar udara yang menjadi pintu masuk utama Pulau Bali ini juga mulai menstandarisasi mutu pelayanan dengan mengacu pada ISO:9001-2008.
Upaya ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh instansi yang ada di bandar udara dan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Oleh karena itu peringatan ulang tahun emas yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2014 mendatang kami isi pula dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar unit dan instansi ujarnya.
Senada dengan Herry A.Y. Sikado, Co. GM, I Gusti Ngurah Ardita menambahkan bahwa kerja sama yang solid dan sinergis akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan perusahaan. Terlebih tantangan yang akan dihadapi tentu akan semakin bertambah karena tahun 2015 kebijakan ASEAN open sky akan mulai diberlakukan di 5 bandara di Indonesia, salah satunya adalah Bandara Ngurah Rai. Kami berharap kedepannya kami dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya tutupnya.
Upaya ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh instansi yang ada di bandar udara dan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Oleh karena itu peringatan ulang tahun emas yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2014 mendatang kami isi pula dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar unit dan instansi ujarnya.
Senada dengan Herry A.Y. Sikado, Co. GM, I Gusti Ngurah Ardita menambahkan bahwa kerja sama yang solid dan sinergis akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan perusahaan. Terlebih tantangan yang akan dihadapi tentu akan semakin bertambah karena tahun 2015 kebijakan ASEAN open sky akan mulai diberlakukan di 5 bandara di Indonesia, salah satunya adalah Bandara Ngurah Rai. Kami berharap kedepannya kami dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya tutupnya.
No comments:
Post a Comment