Saturday, October 19, 2013

PT Gapura Angkasa




PT Gapura Angkasa

Ground Handling Service       
         Awalnya PT. Garuda Indonesia selaku airlines melaksanakan kegiatan Ground Handling untuk keperluan perusahaan sendiri, mengingat kebutuhan akan pelayanan yang profesional dan tuntutan hasil kerja yang optimal dengan tanpa mengabaikan unsur keselamatan (safety), kehandalan (reliability), ketepatan waktu (punctuality) dan kepuasan pelanggan (costumer satisfaction), maka PT.Garuda Indonesia mempertimbangkan untuk menyerahkan kegiatan pelaksanaan ground handling untuk semua pesawat yang dimilikinya dan bisa berkonsentrasi pada operasional pesawat saja. Inilah awal mula dibentuknya  PT. Gapura Angkasa.
          
        PT. Gapura Angkasa didirikan melalui perjanjian usaha antara tiga perusahaan milik negara Indonesia yang bergerak dalam industri transportasi udara, antara lain PT. Garuda Indonesia, sebagai maskapai penerbangan pembawa bendera bangsa ( flag carrier), dan otoritas bandara, PT. Angkasa Pura I dan PT. Angkasa Pura II.
Gapura Hospitality Service
  1. PT. Garuda Indonesia selaku Airline terbesar di Indonesia
  2. PT. Angkasa Pura I, selaku pengelola seluruh bandar udara di Indonesia Timur
  3. PT. Angkasa Pura II, selaku pengelola seluruh bandar udara di Indonesia Barat.

        Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan No: SR-04/MK/016/1996 dan akte pendirian nomor 32 tanggal 26 Januari 1998, bukti bahwa kerja sama antara PT. Garuda Indonesia dengan PT. Angkasa Pura I dan II melahirkan perusahaan baru yakni PT. Gapura Angkasa. Pendirian PT. Gapura Angkasa ini diharapkan mampu menciptakan sinergi kuat hingga tercapainya kinerja perusahaan yang sehat, profesionalisme yang pada akhirnya mampu mengembangkan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan ground handling yang terbaik di Asia.   

             Sampai saat ini, dengan didukung oleh 2.094 karyawan yang berdedikasi dan terampil dan memiliki keahlian di berbagai bidang serta kekuatan armada GSE yang terdiri dari 3367 unit, PT. Gapura Angkasa telah melayani lebih dari empat puluh tiga maskapai penerbangan termasuk Chartered Flight, VVIP Flight dan Military Flight.
      

1 comment:

  1. PT.KIEN ATHAYA INDONESIA
    International Freight Forwading


    Dear Import Dept,

    Perkenalkan Kami Dari PT. KIEN ATHAYA INDONESIA, merupakan perusahaan International Freight Forwarders, Customs Clearance, Customs Consultant And Land Transportation Service yang berdomisili di Jakarta Indonesia. Kami siap membantu Bapak / Ibu untuk menangani setiap aspek kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan Import.

    Services dari perusahaan kami antara lain :
    - Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    - Jasa Customs Clearance Import Via Laut [LCL / FCL 20feet / 40feet dll]
    - Undername Import & Export
    - Borongan [[All-In]] via Laut dan Udara]
    - Pengurusan Import Door to Door
    - Borongan Mesin Bekas [[All-In]]
    - Agensi: Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

    Untuk melengkapi proses kepabeanan, kami memiliki beberapa ijin yang diperlukan, Antara lain :
    - PI BESI BAJA
    - PI KEHUTANAN
    - IZIN IMPORT MASKER
    - BORONGAN TEKSTIL
    - LS ELEKTRONIK
    - LS PAKAIAN JADI

    Kami juga menerima proses Dokumen atau barang yang ketahan baik di Airport maupun Tanjung Priok, yang ketahan dikarenakan tidak lengkapnya Dokumen Import & Dokumen pendukung lainnya seperti [ SNI,LS,B-POM,API & NIK ].
    Demikian Perkenalan dari kami,atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.



    Muhammad
    Jadikan gambar sebaris
    MARKETING IMPOR
    PT. KIEN ATHAYA INDONESIA
    Grand Galaxy City Ruko Sentral Komersial, Blok RSK 2 No.56,
    Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17147
    P : (021) 8275 0015
    M : 0822-4634-3056

    ReplyDelete